Home > Artikel > Coffee Lovers….

Coffee Lovers….

cof2

COffee…hmmm…siapa seh yang gak kenal dengan minuman yang satu ini…klo aku bilang neh minuman penambah ide alah, pembangkit semangat, dan yg paling penting penghilang kantuk.

Kebetulan neh tadi pagi bru dapet email dari seorang temen, ngerti kale ya klo aku penggemar kopi. heheheh tengkyu ya…Neh dia imelnya:

Fakta dari secangkir kopi: kafein dalam kopi bisa meningkatkan daya konsentrasi sekaligus mempercepat sistem metabolisme dan pemecahan lemak dalam tubuh. Itu sebabnya kopi bisa membantu program penurunan berat badan. AsaI jangan lupa perhatikan jumlah kalori kopi Anda. Secangkir kopi hitam mengandung 0 kalori, kopi dengan susu skim 60 kalori, sedangkan cappucino 110 kalori.

Itu lah alesan kenapa semua rekan kerja dan juga aku gemar minum kopi..:D, tapi kayaknya harus mulai beralih neh ke kopi hitam secara kalorinya rendah sangad.

Categories: Artikel Tags: ,
  1. January 10, 2009 at 8:24 pm

    Iya nih, aku juga penggemar berat kopi, kalo pagi ngga dapet kopi, bisa pusing seharian…🙂
    Apa udah ketagihan yah…?

  2. January 13, 2009 at 11:02 am

    munkin kita sama ya…sehari gak neguk tuh secangkir kopi kayaknya ada yang kurang..heheheh
    baydewey…tengkyu dah mau mampir hehheh

  3. January 14, 2009 at 9:45 am

    thx infonya, saya penggemar berat kopi…kalo gak ngopi gak bisa konsentrasi

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: